Minggu, 13 Mei 2012

EMHABE BUILDING SH TERATE


EMHABE Building adalah sebuah pelatihan muhasabah diri didalam usaha membangun kembali semangat didalam MEMAYU HAYUNING BAWONO. Pelatihan ini persembahan SH TERATE Cabang Makassar untuk internal Warga SH Terate guna membangun & meningkatkan kembali kualitas keimanan kepada Sang Pencipta & mengingatkan tujuan dasar persaudaraan ini yaitu membentuk manusia berbudiluhur, tahu benar & salah didalam Ketaqwaan kita kepada NYA.

Didalam EMHABE Building saling berbagi & saling belajar, untuk mengenal diri sendiri ( ngerti jejering kapribaden ), mengenal orang lain ( ngerti jejering ngaurip ), mengenal Tuhan ( ngerti jejering manembah ) & mengingat mati ( ngerti dunung e pati ). 

Program EMHABE Building Pertama berawal dari Biro Organisasi & Pembinaan Anggota dari Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Makassar, yang diawali dari Ranting Gowa ( 56 peserta ), kemudian Ranting Maccini ( 44 peserta ) , berlanjut di Ranting Bantaeng & Jeneponto ( 64 peserta ). Dalam bulan Juni 2012, direncanakan di Ranting Daya, Juli 2012 di Ranting Polman & Ranting Pinrang .

Dengan harapan seluruh Ranting di Cabang 064 Makassar sudah selesai untuk program EMHABE Building Pertama ini, maka direncanakan ditahun 2013 akan berlanjut untuk EMHABE Building Part Two dengan materi yang masih disesuaikan dengan perkembangan Warga SH Terate Cabang 064 Makassar nantinya.

Mudah - mudahan melalui program ini bisa berjalan sesuai harapan awal, yaitu : meningkatkan kembali jalinan persaudaraan didalam Memayu Hayuning Bawono dengan berlandaskan Ketaqwaan kita kepada NYA. Amiin3x yra....

Mohon saran & kritikannya untuk pengembangan Program EMHABE Building ini.

Terimakasih. 

Salam Persaudaraan dari Sdr. Team EMHABE Building.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar